Obat Ejakulasi Dini

Ada banyak cara yang aman untuk benar-benar mengatasi masalah ejakulasi dini. Ada beberapa obat yang tidak memiliki efek samping untuk menghilangkan ejakulasi dini berkembang pesat. Ada banyak pria yang ingin masalah ejakulasi dini mereka harus diperbaiki dengan mudah dan pada tingkat yang sangat cepat.

Hal ini membutuhkan jumlah yang baik dari komunikasi selama seks dan sedikit kerja keras. Terlepas dari pria yang menderita ejakulasi dini, perusahaan farmasi juga berburu untuk hal besar berikutnya – obat seks yang sempurna untuk mengatasi ejakulasi dini karena banyak mengeluh tentang masalah ejakulasi dini bukan masalah ereksi.

Obat Perawatan
Saat ini tidak ada khasiat hajar jahanam tersebut tersedia yang menyembuhkan ejakulasi dini dan disetujui oleh FDA. Johnson & Johnson telah berkembang selama beberapa waktu obat yang disebut Dapoxetine yang dapat membantu mencegah ejakulasi dini. Dapoxetine adalah lebih ringan SSRI, keluarga obat yang sangat terkait dengan pengobatan depresi.

Meskipun mereka membuat percobaan klinis pada tahun 2005 dan diserahkan sama ke FDA untuk persetujuan, mereka menolaknya. Perusahaan ini menyatakan bahwa mereka akan bekerja untuk terus mengembangkan obat mengikuti pedoman yang akan memenuhi persetujuan FDA.

Studi
Di sisi lain, banyak peneliti lain telah datang dengan teori bahwa selective serotonin reuptake inhibitor (SSRI), yang merupakan pengobatan utama untuk mengatasi depresi, memiliki efek samping keterlambatan dalam waktu ejakulasi.

Banyak dokter menyarankan obat ini untuk mengatasi depresi yang sebenarnya off label yang ditentukan. Hal ini pada gilirannya mempengaruhi penundaan ejakulasi. Ini harus menjadi penyebab besar bagi keprihatinan sebagai SSRI memiliki banyak efek samping yang meliputi disfungsi seksual. Studi juga melihat Dapoxetine, Fluxetine dan Sertraline antara obat lain.

Grup lain
Bentuk lain dari mengobati ejakulasi dini adalah penggunaan anestesi lokal yang mengandung benzokain. Ini bisa dalam bentuk krim atau semprotan. Mereka tersedia di toko-toko medis serta toko-toko seks ritel. Tujuan utama dari semprotan ini adalah untuk mati rasa kulit.

Ini akan memastikan bahwa ereksi dipertahankan untuk waktu yang lama dengan menghilangkan kenikmatan seksual. Banyak penelitian telah dikutip bahwa krim-krim atau semprotan yang berisi Benzocaine benar-benar membantu dalam menunda waktu ejakulasi.

Efeknya
Memilih untuk tidak pergi dengan sensitivitas seksual dan kesenangan dalam nama tahan lama benar-benar dapat menjadi sangat sedih mempengaruhi untuk kedua mitra. Obat datang dengan efek samping yang benar-benar dalam aplikasi.

Jika aplikasi terlalu dini sebelum waktu ereksi yang sebenarnya, dapat menyebabkan kesulitan untuk mendapatkan ereksi pada waktu. Jika aplikasi terlambat dan tidak diperbolehkan untuk menyerap ke daerah kulit, produk dapat dengan mudah ditularkan ke pasangan seksual Anda yang menyebabkan mati rasa di daerah kelamin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *