Resiko Operasi Pembesar Penis

Operasi pembesaran penis adalah pilihan yang harus menyeberang pikiran setiap orang yang tidak puas dengan ukuran penisnya setidaknya sekali. Pada saat yang sama, pikiran memiliki seperti bagian halus dari tubuh Anda pergi di bawah pisau harus meminta pertanyaan, “apakah itu layak risiko?”

Pada artikel ini, tiga jenis yang paling umum dari operasi pembesaran penis, bersama dengan risiko yang terkait, akan dibahas. Juga, lainnya, penis lebih aman metode pembesaran akan disarankan. Adapun apakah atau tidak operasi pembesaran penis adalah layak risiko – ini akan ditinggalkan bagi Anda untuk memutuskan.

Ligamen Terpotong

Penis melekat pada minyak lintah tulang kemaluan melalui ligamen suspensori. Sebuah penis populer operasi pembesaran melibatkan pemotongan beberapa dari ligamen suspensori, sehingga bagian dari batang penis yang digunakan untuk berada di dalam tubuh diperbolehkan untuk menggantung di luar tubuh. Setelah operasi, pasien diwajibkan untuk memakai bobot untuk mencegah ligamentum suspensori terputus dari menyusut, dalam rangka mencapai pemanjangan permanen penis.

Seberapa efektif operasi semacam ini? Statistik dari sumber yang dapat dipercaya menunjukkan bahwa hanya 35% laki-laki yang menjalani operasi ini merasa puas dengan hasil bedah. Hanya beberapa orang berakhir dengan keuntungan kecil panjang lembek, dan sangat sedikit dilaporkan keuntungan panjangnya tegak.

Lebih buruk lagi, operasi semacam ini meninggalkan pangsa efek samping. Karena ligamen suspensori bertanggung jawab untuk mendukung penis untuk memberikan ereksi, pemotongan ligamen ini akan menyebabkan penis ereksi untuk menunjuk ke arah lantai setelah operasi. Juga, karena kulit penis tidak diperpanjang bersama dengan penis itu sendiri, bagian dari kulit kemaluan peripenile ditarik atas batang penis. Hasilnya adalah area berbulu di penis dekat dasar, yang berdampak pada penampilan, untuk sedikitnya.

Karena alasan di atas, operasi pemotongan ligamen tidak dianjurkan.

Injeksi Liposuction

Liposuctioned operasi injeksi lemak dilakukan dengan penyedotan lemak dari paha atau perut, dan kemudian menyuntikkan lemak yang ke penis untuk meningkatkan ukurannya.

Meskipun untuk waktu singkat setelah operasi dilakukan, penis sementara diperbesar, hingga 90% dari lemak disuntikkan diserap oleh tubuh dalam waktu satu tahun. Bahkan saat lemak masih dalam penis, penis dapat melihat normal karena ukuran kepala penis akan tetap sama sedangkan poros penis diperbesar. Benjolan juga dapat terbentuk di penis dari distribusi yang tidak merata dari lemak disuntikkan. Untuk alasan ini, liposuctioned injeksi lemak tidak dianjurkan sebagai metode pembesaran penis yang layak.

Dermal Grafting

operasi implan penis dermal melibatkan pemotongan jaringan dari pantat atau pangkal paha dan okulasi ke penis. Hasilnya adalah lebar meningkat penis selama ereksi, dan meningkatkan aliran darah ke penis karena pembuluh darah tambahan yang datang dengan jaringan dicangkokkan.

Sebuah penelitian di Italia yang dilakukan 1995-1997 menunjukkan 39 pria yang telah menjalani operasi ini tanpa komplikasi. Pengukuran penis mereka diambil sembilan bulan setelah operasi menunjukkan peningkatan diameter penis di mana saja dari 1,1 ke 2.1cm.

Dari prosedur bedah tiga penis pembesaran dibahas dalam artikel ini, dermal mencangkok operasi adalah satu-satunya yang tampaknya menghasilkan hasil yang positif. Memiliki mengatakan, perlu diketahui bahwa hasil akan bervariasi dari satu dokter bedah yang lain, dan bahwa operasi penis tetap metode yang sangat beresiko untuk pembesaran penis.

Risiko Associated dengan Pembesaran Penis Bedah

Sejumlah risiko yang terkait dengan operasi pembesaran penis telah dibahas di atas. Mereka hanya risiko yang dapat diharapkan dari operasi yang sukses! Selalu ada potensi risiko operasi gagal, yang dapat membuat Anda secara permanen impoten atau lebih buruk. Karena sifat risiko tinggi operasi penis, ahli bedah di rumah sakit umum biasanya tidak setuju untuk melakukan operasi semacam ini hanya karena Anda tidak puas dengan ukuran penis Anda.

Oleh karena itu, jika Anda benar-benar ingin jenis operasi ini dilakukan Anda akan perlu mencari layanan dari ahli bedah kosmetik. Namun, diperingatkan bahwa penis operasi pembesaran kosmetik dilakukan oleh ahli bedah kosmetik yang tidak standar atau dikendalikan oleh organisasi medis resmi. Hal ini membuat hasil operasi yang sangat non-diprediksi.

Ada pasti alternatif yang lebih baik untuk pembesaran penis daripada operasi penis. Dalam hal efektivitas dalam memperbesar penis, tidak ada yang mengalahkan latihan penis pengguna dikombinasikan dengan penggunaan penis extender yang baik. Metode ini dapat menjadi jauh lebih efektif daripada operasi penis, dan jauh lebih sedikit berisiko. Setelah mengatakan semua itu, saya berharap bahwa saya telah berhasil meyakinkan Anda untuk menjauh dari operasi pembesaran penis!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *